Posted by: nlavia | December 19, 2012

Honda CB150R: First Ride 2 end

Mz aku ngetes motor anyar, apik gak?

Motor apa ini mz

Cb- baru- diler aja belum ada yang jual

Viksen ya mz (pegang behel)

Cb mz-  honda (tunjuk tengki), apik gak

Apik apik

Mesine cbr lowh, nih (tunjuk mesin) Beli gak

Rangkanya gak kayak cbr ya

Looo- ini tralis ini

(ragu- gak mudeng tralis mungkin) berapa mz

23

Woo, dol wae viksenmu (sahut temannya yang lain)

Hahaha (aku ketawa)

Manggut manggut

Nggih pun mz, nglanjutkan jalan dulu, nuwun

Nggiihhh monggoooooo_

punya mz Fauziah Nur Wulandari dari fbnya

Beberapa kali berhenti di jalan ketemu gerombolan anak muda dan bengkel- sering salah sangka- dikira viksen, tapi begitu melihat mesinnya- mereka manggut manggut- dan teralis hanya memberi sedikit efek pada mereka hehehe. Lanjut lagi jalannyaaa, belok, lurus naik turun, dan akhirnya hilang

Loh rombonganku hilang kemana ni????

Gilak – ternyata bapak bapak itu ngebut jua, yawis, setelah ditunggu 10 menit gak ada sweper ya aku jalan sendiri, untungnya ini adalah rute wajib mancing di laut. Pokoknya ngandalkan feeling, dah libur 2 tahun mancing je Hahaaha.

Sampai akhirnya jalan mulai lebar- penunjuk arah ke jogja semakin banyak dan jelas dan makin banyak polisi menutup jalan, aku diminta jalan terus, padahal sendirian aja apa gak gila tuh cessss (ada acara apa ini, motor lainnya yang searah juga disuruh jalan terus hahahaha). Saat itu jalan sudah lebar dan jalan mulai datar dan lurus, jadi terasa sangat enteng untuk menyalip 3 atau 4 bis sekali tarikan gas. Disini mulai gas gas pol lagi dan terasa bahwa gear 6 adalah penyeimbang, kecepatan tidak naik signifikan di gear terakhir ini. Mulai masuk patuk, walaupun ada banyak kelokan seperti daerh wonosari, daerah ini banyak kabut. Disini tenaga CB150 R terasa agak tertahan, tiap kali masuk kabut gas kudu agak dalem, sementara itu gear 6 menjadi mubazir lagi, tapi bukan basalah karena sekali tekuk 2-3 bis pariwisata terlampaui. hehehehe.

Sampai di ring road lagi jalan lumayan macet, disini mulai ada keanehan lagi, bukan motornya, tapi orang orang sekitar, bisik2 dan blekberi mulai banyak terangkat, satu penunggang bison malah terang terangan memfoto  motor yang aku pake, wah wah wah, jadi artis dadakan ni ya – yo wis ben hahahaha_

DSC09929

DSC09930

Macet di dekat Amplaz, sampai di ambarukmo sudah gelap, dan saya sendirian, ternyata temen2 diarahkan ke Astra Jombor. Akhirnya aku diantar oleh rekan PMHY, masuk kota, dan jadi perhatian lagi, ada rombongan tiger dan ninja, mznya pengantar yang tak kutahu namanya sangat akrab dengan mereka, akunya malah kesengsem rombongan yang naik PCX hahaha, sempat ditawari untuk uji kecepatan di ringroad, dengan halus aku menolaknya, sudah mentok di 120 km/jam mz jawabku.

Begitulah,sesampainya disana aku disambut wajah2 lelah, kilometer motorku sudah 210an, indikator bensin cuma hilang 2 bar dari berangkat hotel ambarukmo-parangtritis-ambarukmo lagi, temperatur tetep 3 bar. Menarik sekali ini motor, pantatku gak kerasa panas, pinggang juga baik2 saja. Masukkan ke garasi. Dan rombongan pulang naik Toyota dyna yang disupiri orang arab yang supeeeel sekali hehehehe.

Thanks Honda sudah diberi kesempatanpertama mencicipi CB150Rnya

Thanks buat yang sudah nyempatin baca tulisanku yang panjang lebar ini, untuk plus minusnya besok ya hehehe

difoto oleh mz Amama Ali – super duper tengkayu untuk foto yang keren ini

Wes, saatnya pulang -turing- night riding lagi ni, Jogja – Ngawiiii_

#ciiiiyaaaaaaat- dziiiiing_

About these ads

Responses

  1. [...] http://nlavia.wordpress.com/2012/12/19/honda-cb150r-first-ride-2-end/ [...]

  2. Jooozzz…btw..ane suka cara penulisan dan gaya bahasa yg dipake…serasa baca novel remaja..

    :D

    • hahaha- tengkayu mz :)

    • Kirain serasa baca stensilan
      Hihihi

      • stensilan juga masih ada penggemarnya lowh hehehehe

  3. ane jadi ngebayangin jadi ente,, ditinggal rombongan sndirian parno juga ya

    • sangat parno mz- apalagi ini khan bukan motor sendiri- alhamdulillah eling jalannya n bensin masih pull- n gak hujan, soale saya satu2nya yang gak bawa jas hujan :)

  4. review dahsyattt !!

    • alhamdulillah, tengkayu mz Taufik :)

  5. melarikan diri kemana aja pak dokter :P

    • kesana- ke sana itu loh hehehehe

  6. Ninjane piye bos?

    • balik kandang kumendan hihihihi_

  7. tau gitu aku ikut nyasar…
    mampir dulu di rumah
    trus nge-teh dulu
    makan gorengan anget

    baru balik ke astra jogja :mrgreen:

    • saya sudah hihihihi_

  8. keren keren keren …. baru mampir pertama kali nang bloge sampeyan … pas lihat avatarnya koq kyknya kenal … lha ternyta tenan
    wah wah biasanya baca blog nggak kenal orangnya scr langsung tpi klo yg punya blog ini disinyalir aq kenal orangnya … psikologi UNS temennya Ashari, Lia … kyknya njenengan aktip di vagus ya bro? mesthi kenal topan fk’04, gigih, anggun dll ? …. aq anak fk’04 uns :) dlu fk ma psikologi pernah bareng di kajian forinsik ’04

    wah ntar tak sering mampir di warung ni :)

    • waaaah
      ini siapa ya koq kenal semua temen2 akrabku?

      maturnuwun
      maturnuwun

  9. orang ngawi ya mas?

    • iya mz…

      • wohhh sip sip. sama nih…bedanya saya cuman komentator blog jadul yg sekarang jarang nongol… (angkatan guspur)

        lanjutkan

  10. komentator jaman gus pur- jaman kafe motor itu… saya sudah ada mz- nickname saya SupraXX

    • wohhh supraXX ternyata.. isih kelingan aku… akhir jmasa kafemotor trus pindah neng blogge mas tri..warung ijo karo om satar.

      jaman sma koncone tria meilla yo <— pernah dadi murid

      • jiaaaaah- iku kancaku sakangkatan…. njenengan sakjane sopooooo mz…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 73 other followers

%d bloggers like this: