Nlavia

enjoy ride the world- safely!

Viar VIII, big skutik yang menggoda

16 Comments

terus terang saya suka yang besar besar

20130610-VIARmatik-1

 

gede sepintas lebih gede dari Honda PCX, namun apakah matik yang tahun lalu ber cc 150cc dan dinamakan matik Viar VCX (info dari serayamotor.com) ini lebih bohai dari Honda PCX???

42774225117674741981253

 

waaaah, bener gedeeee…
39549825117783144691253200cc yang bohaaaaaiiiii……

 

23 juta berapa nih, ada yang punya berosurrnya bro?

About these ads

16 thoughts on “Viar VIII, big skutik yang menggoda

  1. ajib, gede banget kaya angkot

  2. Gede lebih gede dari PCX hampir segede Forza….mudah2an mesinnya masih ngangkat dibebanin body segitu di tanjakan….idealnya kalau body segitu ya minimal 250-300cc lah….

  3. durability bgmn ya. ngiler banget pengen boyong.

  4. mesin taiwan desain jepang rakitan indonesia gitu, kekuatan body, finishing cat dan kelistrikannya yg meragukan

  5. Besar banget ….

  6. mantep banget nih, sayang belum pernah liat langsung
    ane juga ada viar di rumah,
    viar itu kalo mesin lumayan bandel kok asala perawatan rutin,
    kalo kelistrikan emang lemah si, rawan trouble

    http://awansanblog.wordpress.com/

  7. kapan keluar nie motor lama bgt nunggunya…

  8. knalpotnya kayak mio lawas :D

  9. mantap banget…. guede

  10. Alamat dealer d Jatim d mn aja,bs pa tdk kirim k flores

  11. wah kelas pcx ya.. viar tuh kluaran negri mana ya?

  12. Pingback: Suzuki Burgman 200 Putih | Nlavia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 83 other followers